Wakapolsek Bancar Tuban Hadiri Giat Lintas Sektoral Puskesmas Bulu

Polres Tuban

Senin 25 Agustus 2020 Siang, Wakapolsek Bancar Ipda Bambang Edy Novantoro SH  bersama Forkopimka dan KA UPT Puskesmas Bulu Dr. hj. Jamik , melaksanakan giat sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan Covid 19  Lintas sektoral sewilayah Kecamatan Bancar bertempat di gedung pertemuan Puskesmas Bulu Kec Bancar Kab Tuban Jatim.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Bancar menyelipkan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. kepada Seluruh instansi terkait supaya membiasakan hidup sehat yang dimulai dari diri sendiri dengan cara selalu menjaga kebersihan dilingkungan keluarga maupun lingkungan bermasyarakat.
Biasakan cuci tangan sehabis melaksanakan aktifitas apapun, selalu gunakan masker apabila melakukan aktifitas diluar rumah, apabila bersin dan batuk upayakan selalu menutup dengan tangan atau sapu tangan demi mengantisipasi penyebaran Civid 19 yang mulai dari diri sendiri.
Beberapa cara preventif / pencegahan yang disampaikan oleh Wakapolsek Bancar dalam kegiatan sosialisasi Covid 19 lintas sektoral, semoga dengan cara tersebut kita bisa Minimalisir secara dini penularan virus yang membahayakan bagi kita semua. (Polres Tuban)

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment