Untuk Keamanan di Perjalanan, TNI-Polri Bersinergi Kawal Matlog Pilkada Trenggalek

Ronda

Polres Trenggalek – Serentak mulai pagi hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Trenggalek melakukan pendistribusian material logistik (matlog) Pemilu kepala Daerah (Pilkada) Trenggalek 2020 kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di seluruh wilayah Kabupaten Trenggalek.

Atas adanya schedule tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Kapolsek AKP Rohadi,S.H., memerintahkan anggota dan bergabung bersama TNI dari Koramil 13 Dongko serta unsur perangkat PPK untuk memberikan pengawalan demi kelancaran juga keamanan selama perjalanan hingga sampai tujuan.

Terlihat dalam kesempatan ini sesuai perintah tugas, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki sebagai perwira pengendalian lapangan bersama personnel TNI Koramil 13 Dongko yang sudah siap sedia dengan personnel lainnya di gudang penyimpanan KPU Trenggalek untuk menjalankan amanah pengawalan matlog Pilkada Trenggalek 2020 hingga ke PPK Dongko.

Sewaktu dikonfirmasi tim ini pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan, bahwa pihaknya bersama TNI sudah koordinasi dengan PPK Dongko dalam rangka pengamanan juga pengawalan atas pendistribusian matlog Pilkada Trenggalek ke tempat tujuan.

“Kami sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak PPK Dongko dalam rangka pengamanan dan pengawalan atas pendistribusian matlog Pilkada Trenggalek hingga sampai tujuan gudang penyimpanan PPK Dongko. Dan dari rangkaian kegiatan berjalan aman yang kesemuanya dalam keadaan lengkap dan baik.” Ucap Kapolsek Dongko.

Dan ini menunjukkan bahwa TNI-Polri sudah siap sepenuhnya memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik dari tahapan Demi tahapan Pilkada Trenggalek 2020. “Ayo bersama wujudkan Pikada Trenggalek yang aman damai kondusif dan bermartabat.” Pungkas AKP Rohadi.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment