UNIT RESKRIM MELAKSANAKAN MONITORING PENETAPAN CALON BUPATI DI KPU DAN KRING SERSE ANTISIPASI TINDAK PIDANA DAN 3C DI DEPAN KANTOR KPU KAB.TUBAN

Polres Tuban

polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim pada hari Rabu, 23 September 2020 pukul 10.30 WIB merupakan agenda rapat pleno KPU kabupaten Tuban dalam menentukan no urut para cabup dan cawabup. Dan untuk memberikan rasa aman, tertib serta nyaman Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono mengerahkan Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Sabhara bersama anggotanya melaksanakan pengamanan, penjagaan serta pemantauan situasi kamtibmas di sekitar KPU Kabupaten.

Selain itu juga Kanit Reskrim berserta anggotanya melakukan monitoring dan kring serse sebagai langkah untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan 3C di sekitar KPU kabupaten Tuban.

“Situasi kamtibmas yang kondusif terutama jelang Pilkada 2020 secara serentak merupakan salah satu tanggungjawab Polri, maka dari itu Polri harus maksimal dalam melaksanakan pengamanan” ujar Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH saat dikonfirmasi.

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment