TNI – POLRI KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA DARI PPS KE TPS-TPS

Polres Tuban
polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas Desa Ngrojo Aipda A. Jauharuddin  bersama Babinsa Serra Rokim melaksanakan kegiatan pengawalan Pendistribusian  logistik Pilkada 2020 Kabupaten Tuban dari Sekretariatan PPS ( Kantor Desa Ngrojo) menuju ke TPS – TPS yang ada di Desa Ngrojo. Rabu Pagi (9/12/2020).
Dalam pendistribusian logistik Pilkada 2020 tersebut di mulai pukul 05.00 Wib dari Sekretariatan PPS Desa Ngrojo tepatnya di Balaidesa menuju ke Empat TPS.
Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pengawalan dengan ketat agar seluruh logistik bisa sampai tujuan dengan aman, tanpa ada gangguan.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan “Bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap logistik Pilkada 2020 ke masing masing TPS agar tidak terjadi kecurangan dalam pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tuban kali ini”. Terang Kapolsek.
Kapolsek juga menambahkan bahwa sinegitas antara TNI – Polri pada saat ini, khususnya dalam pelaksanaan pengamanan kotak suara atau material logistik perlu pengawalan petugas, dengan tujuan agar selama rangkaian pelaksanaan Pilkada 2020 ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”. Tambahnya.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment