Tim Kampanye PSI Siap Menangkan Eri Cahyadi

Politik

DPD PSI Kota Surabaya membentuk secara resmi tim kampanye internal PSI bertagline “Lanjutkan Risma Menangkan Eri” dalam Pilwali Surabaya 2020. Tim ini bekerja secara all out menangkan Eri Cahyadi.

Struktur tim kampanye PSI beranggotakan 20 kader muda itu diketuai diketuai Erick Komala. Dalam tim tersebut, seluruh kekuatan partai PSI Surabaya akan bersinergi dan solid menggarap kampanye ini.

Dan seluruh komponen partai, baik pengurus tingkat DPD, DPC hingga DPRT, anggota, kader dan simpatisan telah diinstruksikan untuk all out memenangkan Eri Cahyadi sebagai Wali Kota Surabaya yang akan datang.

“Sosok Eri Cahyadi di mata kami itu PSI banget. Beliau sangat nasionalis, juga seorang muda yang religius, semangatnya tinggi dalam bekerja,” ungkap Marina Lipesik, wakil ketua DPD PSI Kota Surabaya sekaligus jubir tim pemenangan.

Ia menambahkan, selain itu visi misinya sangat terukur dan realistis, bukan sekedar janji janji manis. Itulah sebabnya PSI sangat mendukung majunya tokoh muda ini untuk jadi pemimpin di Surabaya. Dengan resminya tim kampanye di internal PSI, Marina berharap tim bisa langsung bergerak. Dengan membuat jadwal kampanye dan tidak menyia-nyiakan satu hari pun tanpa melakukan sosialisasi untuk Eri Cahyadi.

Harapan Marina, masa kampanye ini akan diisi dengan persaingan sehat dari kedua belah Kubu paslon. “Saya berharap kampanye sehat, persaingan sehat, tidak ada black campaign, apalagi money politic,” tegas dia. (udi/fer)

Related posts

Leave a Comment