Sukseskan Pilkada 2020, Kapolsek Watulimo Rangkul Seluruh Elemen Masyarakat

Ronda

Polres Trenggalek – Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat serta menyampaikan himbauan Kamtibmas, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri dengan warga.

Seperti halnya dilakukan langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H bersama Wakapolsek Ipda Cikini, S.Pd yang pada kesempatan kali ini nampak asyik ngobrol cangkrukan di sejumlah warung kopi yang ada di wilayah Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (29/9).

AKP Suraji mengatakan bahwa melalui cangkrukan seperti ini, akan menambah keakraban personel Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui dialog langsung bersama masyarakat yang kami temui,” ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji menambahkan kegiatan ini sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara Kamtibmas di lingkungan.

Terkait dengan Kamtibmas khususnya selama tahapan Pilkada 2020 yang telah berlangsung, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung agar situasi keamanan di wilayah Kecamatan Watulimo tetap kondusif.

“Mari kita bersama untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada yang damai dan sehat sebagaimana dimaksud dalam Maklumat Kapolri diantaranya adalah mematuhi protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tahapan serta tidak terpengaruh dengan provokasi melalui isu agama.” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment