SOSIALISASIKAN INPRES NOMOR 6 TAHUN 2020, ANGGOTA POLSEK KEREK TURUN KE PASAR HEWAN

Polres Tuban
polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Posisi pasar hewan Kecamatan Kerek yang berada di jalur poros wilayah Kecamatan Kerek memungkinkan pasar tersebut sangat rawan untuk terjadi kemacetan dan kecelakaan lantas pada saat pasar hewan tersebut digelar. Pasar yang beroperasi hanya seminggu sekali tersebut merupakan tempat berkumpul para pedagang hewan di Kabupaten Tuban khususnya di hari Senin.
    Sehubungan dengan hal tersebut diatas dan demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindak pidana dan kemacetan di area pasar tersebut, Kepala Kepolisian Resort Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., memerintahkan kepala Kepolisian Sektor Kerek untuk melaksanakan pemantauan dan patroli dialogis ke pasar hewan tersebut.
      Menyikapi hal tersebut di atas, hari Senin (31/8/2020) dua personil Polsek Kerek Polres Tuban yang di pimpin oleh Aiptu Aminin melaksanakan pengaturan arus lalin, sekalian pengamanan di area pasar tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, lakalantas maupun tindak pidana, termasuk mengawal pelaksanaan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, sekalian memberikan himbauan/ Sosialisasi penerapan Inpres no 6 tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19.
    Selama kurang lebih membaur bersama pedagang dan pembeli, kemudian dua anggota Polsek Kerek Polres Tuban melanjutkan aktivitas demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek.
*🙏 Humas Polsek Kerek.🙏*

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment