Sinergitas TNI Polri Terwujud Dalam Pembagian Masker Gratis Di Wilayah Hukum Polsek Panggul

Ronda

Polres Trenggalek – Terus lakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19 , Kapolsek Panggul bersama anggota serta pemerintah desa dampingi pembagian masker gratis oleh Dandim 0806 Trenggalek di Pasar Rakyat Ds.Tangkil Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (23/12).

Pembagian masker ini di lakukan di sela sela kegiatan adventure trail dalam rangka baksos di Taman Kili Kili kecamatan Panggul. Kegiatan ini di pimpin langsung Dandim 0806 Trenggalek dengan ratusan masker gratis di bagikan kepada pengunjung pasar rakyat ini.

Di kesempatan tersebut Iptu Budi H,S.H. Kapolsek Panggul ikut membantu pembagian masker bersama anggota sebagai wujud sinergitas TNI Polri dalam cegah wabah penyakit covid 19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Kami TNI Polri selalu bersinergi untuk negeri, dalam kegiatan kali ini selain ikut berpartisipasi juga mengamankan giat tersebut hingga usai dan untuk pembagian masker ini kami bersama pemerintah desa dan rekan Koramil sudah mengkondisikan tempat sehingga pelaksanaan pembagian masker juga terlaksana ” ujar Kapolsek Panggul.

Inilah TNI Polri yang selalu bersinergi, semoga dengan membagikan masker gratis di kawasan pasar rakyat ini warga masyarakat semakin patuh akan pentingnya protokol kesehatan dalam cegah penyebaran virus covid 19.Bravo TNI Polri.(dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment