Sigap Menolong, Anggota Polsek Pule Tolong Korban Kecelakaan Tunggal

Ronda

Polres Trenggalek – Pagi ini cuaca terasa dingin tak menyurutkan semangat Anggota Polsek Pule, Polres Trenggalek, saat melakukan patroli pantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pule, Mendapatkan informasi dari warga bahwa ada kecelakaan tunggal. Tanpa membuang waktu dengan respon cepat anggota Polsek Pule langsung menolong korban kecelakaan lalu-lintas tunggal yang tengah duduk lemas di pinggir jalan. Korban belum bisa di ketahui identitasnya kemungkinan besar gelandangan.

Korban mengalami luka ringan di pipi dan tangan, dengan dibantu Guru Sekolah Dasar Desa Tanggaran Kecamatan Pule keduanya mengobati kakek tersebut. ” Awalnya saya melihat kok ada orang ditengah jalan sambil deprok, saya dekati dan ternyata adanya bekas luka lecet di pipinya,” kata petugas Polsek Pule.

Kapolsek Pule Iptu Sardono, S.H., memastikan kejadian tersebut di Desa Tanggaran Kecamatan Pule pagi tadi senin ( 23/11), serta membenarkan kalau Polisi tersebut Anggotanya, beliau adalah Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Saiful Anwar, S H., ucap nya.

Beliau juga mengungkapkan, bahwa ini merupakan murni kesigapan Kepolisian untuk memberikan pertolongan dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
“Sudah menjadi tugas kami , anggota Polri memberikan pertolongan. Untuk kejadian kecelakaan maupun kejadian tindak kriminal, memang dibutuhkan sikap kesigapan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” beber Iptu Sardono, S.H.,

Setiap adanya warga yang memerlukan bantuan, polisi hadir dalam memberikan pelayanan. Semua itu merupakan cerminan nilai jati diri Polri adanya Tri Brata.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment