SAYANGI NYAWA ANAK ANDA SEBELUM TERLAMBAT KARENA KECELAKAAN LALU LINTAS TIDAK PANDANG UMUR”

Polres Tuban
Mohon maaf apabila kami dari Kepolisian utamanya dari Polsek Merakurak Polres Tuban yang selalu dan selalu mengingatkan kepada masyarakat utamanya pelajar yang belum cukup umur dalam mengendarai kendaraan bermotor,  bukan karena kami benci kepada mereka justru kami sayang kepada mereka karena kecelakaan di jalan tidak pandang usia dan umur.
Seperti terlihat Rabu, 14/ 10/2020 pagi hari pada saat anggota Polsek Merakurak Polres Tuban sedang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari melihat anak pelajar masih duduk di bangku setingkat SMP/MTS Dañ SMK yang mengendarai sepeda motor tanpa gunakan Helm dan mirisnya lagi sampai boncengan tiga. Sebagai Polisi kami punya kewajiban untuk mengingatkan mereka karena ingin selamatkan generasi bangsa.
Kami mohon kerjasamanya utamanya orang tua kalau memang sayang terhadap putra putrinya agar jangan di perbolehkan berkendara sendiri lebih baik di antarkan dan kepada pihak sekolah kami mohon juga agar berikan aturan tata tertib untuk siswanya anak di bawah umur tidak diperbolehkan berkendara sepeda motor ke sekolah.
Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat dalam mendukung kami dalam tertib berlalu lintas, karena “Satu Ketauladanan lebih baik daripada Seribu Perintah”, maka jadilah Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas, terang Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H, M.H
#StopPelanggaran
#StopKecelakaan
#KeselamatanUntukKemanusiaan
Humas Polsek Merakurak

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment