Sasar Warkop, Personil Polsek Bangilan Gelar Giat Yustisi Protokol Kesahatan

Polres Tuban
Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Giat Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan dalam wilayah hukum Polsek Bangilan rutin dilakukan di siang hari di titik kerumunan warga masyarakat seperti Warkop di sepanjang jalur Protokol. Sabtu malam  (23/01/2021).
Giat Yustisi tersebut dipimpin Wakapolsek Bangilan Ipda Komari bersama 2 personil Anggota jaga dan rekan TNI dan Satpol PP dengan Mendatangi sejumlah tempat kerumunan warga seperti Warkop.
Ipda Komari tidak bosa-bosannya menghimbau warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi Presiden No. 6 tahun 2020 dan Perbup no 65  tentang penegakan disiplin protokol kesehatan yakni ; Memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas. Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
Nampak Dalam foto di salah satu Warkop Wakapolsek menyampaikan bahwa ” Maskermu melindungiku. Maskerku melindungimu. Masker itu melindungi kita semua tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 di Kecamatan Bangilan.
Kegiatan Yustisi yang rutin dilakukan di siang hari itu personil Polsek Bangilan berhasil menjaring 13 orang warga yang tidak mematuhi Protokol kesehatan yakni tidak memakai masker dan semuanya diberi saksi berupa teguran lisan.
Di tempat terpisah KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan “Kami terus berupaya mengedukasi warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dan kita semua berharap agar penyebaran Virus Covid-19 cepat berakhir,” ucap Kapolsek.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment