Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Dialogis dengan Satpam

Ronda

Polres Trenggalek – Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk meminimalisir adanya tindakan kejahatan, personel Polsek Pogalan Polres Trengalek menggiatkan patroli secara rutin di wilayah rawan sekaligus melaksanakan dialogis dengan masyarakat.

Kegiatan patroli seperti hal yang dilaksanakan oleh Aiptu Sarwo Edi bersama Aipda Wahyudi kali ini menyambangi SPPBE yang terletak di Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan sekaligus dialogis dengan Mitra Satpam guna menyampaikan himbauan.

Selain dialogis membahas perkembangan situasi Kamtibmas, pada kesempatan ini Aiptu Sarwo bersama Aipda Wahyudi juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota satpam untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan keamanan baik siang maupun malam hari.

Lebih lanjut Aiptu Sarwo juga mensosialisasikan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., menambahkan bahwa Kegiatan patroli sambang dialogis ini selain Jalin Kemitraan dengan Satpam juga mensosialisasikan tentang Protokol kesehatan juga mengingatkan kembali akan tupoksi Satpam dalam pelaksanaan tugas yang mengamankan di area SPPBE.

“Serta meningkatkan sinergitas kerjasama dengan Kepolisian untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan pelabuhan.” pungkasnya

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment