Puluhan Polisi di Tuban Amankan Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten

Polres Tuban

polrestuban.com – Kepolisian Resor Tuban terus mengawal semua rangkaian kegiatan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Tuban, kali ini menjelang digelarnya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan suara tingkat KPU Kabupaten Tuban yang dijadwalkan berlangsung hari ini, Selasa (15/12/2020).

Bertempat di gedung grand javanila jl. M.Yamin Tuban, Pelaksanaan Rapat Rekapitulasi tersebut menghadirkan seluruh PPK, Panwascam se-kabupaten Tuban, para saksi dari masing-masing Paslon serta para Undangan di jaga ketat oleh puluhan anggota polres Tuban.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan hal tersebut dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan damai pasca pelaksanaan pemungutan suara pilkada serentak khususnya di kabupaten Tuban

“Hari ini pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU Kabupaten, Kita Berikan Pengamanan yang maksimal” Ucap AKBP Ruruh.

Selain itu, Ruruh juga berharap pengamanan tersebut dapat memberikan rasa aman bagi penyelenggara Pilkada yang akan menetapkan hasil perolehan suara di Kabupaten Tuban.

“Semoga Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka hari ini berjalan aman dan lancar” Imbuh Alumni Akpol 2000 itu.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment