Polsek Singgahan Melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Polres Tuban
Puluhan Petugas gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, Kejaksaan dan Pengadilan menindak pelanggar protokol kesehatan dan langsung menyidangkannya.
Operasi yustisi protokol kesehatan  yang dilaksanakan di jalan raya depan kantor kecamatan Singgahan turut Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan tersebut dengan sasaran pengendara sepeda motor, pengemudi maupun penumpang yang tidak memakai masker. Jum’at siang (9/10)
Dalam kegiatan yang dipantau langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. tersebut berhasil menindak beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker langsung diamankan dan mendapatkan sangsi dengan dilakukan sidang di tempat.
Dalam keterangannya Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.Helalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan Penindakan akan terus di lakukan terhadap pelanggar protokol kesehatan agar memberikan efek jera, dan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Upaya ini dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan di harapkan masyarakat dapat Disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan
Operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan TNI-Polri kepada pemerintah yang sedang berupaya melakuakn percepatan penanganan Covid-19 ini. Jelas Kapolsek

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment