Polsek Plumpang Melaksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Di Caffe Dan Warung Kopi.

Ronda
polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kebijakan pemerintah secara bertahap akan memasuki tahapan baru yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru  ( AKB ) dengan mematuhi protokoler kesehatan di masa pandemi covid – 19. Minggu malam, (02/08/2020), Jam. 22.00 Wib.
Petugas Polsek Plumpang Polres Tuban Aipda Bactiyar Kukuh melaksanakan kegiatan sosialisasi menuju Adaptasi kebiasaan baru di Caffe, warung kopi dan tempat2 Umum yang banyak dikunjungi warga.
Di hubungi secara terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, SH. mengatakan dengan tetap melaksanakan kebijakan pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan yaitu jangan lupa selalu memakai masker, selalu cuci tangan dan tetap menjaga jarak  harus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.
Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru  dengan cara tatanan baru secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran virus covid 19. Pungkasnya. (alif).

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment