Polsek Pasirian Odor-Kuro Sambangi Pos Kamling Berikan Imbauan TeCo dan Kamtibmas

Polres Lumajang

Polsek Pasirian, Polres Lumajang, mengadakan giat dialogis dengan sistem One Day One Door (odor) kerumah warga dalam rangka dialogis memberikan imbauan tekan corona (TeCo), termasuk kunjungan ke pos kamling pos kamling.

Kapolsek Randuagung, Iptu. Agus Sugiharto, SH, MH,  menjelaskan sasaran odor adalah Rumah-rumah warga, serta mengunjungi pos pos kamling diwilayah hukum Polsek Randuagung, Polres Lumajang.

“Kami menghimbau kepada  Masyarakat pemilik toko maupun minimarket agar mematuhi Protokol Kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan menggunakan sabun dan dibilas dengan air mengalir guna TeCo,” jelasnya, Selasa, (11/08/2020).

Selain odor dan dalam rangka TeCo Polsek Pasirian dalam rangka cipta kondisi wilayah juga membentuk Tim kuro, tim kuro ini adalah cara menciptakan Kamtibmas mengutamakan pendekatan kepada masyarakat yakni secara preentif dan preventif.

“Semua permasalahan maupun gangguan Kamtibmas akan bisa dengan mudah untuk diselesaikan  kalo dengan cara pendekatan kepada masyarakat, ya tentunya dengan  preentif dan preventif,” jelasnya.

Kapolsek  juga menjelaskan bahwa tim kuro  yang dibentuknya benar-benar mengedepankan preentif preventif yakni lebih mengutanakan pendekatan dan persahabatan. (ali/mbah)

Leave a Comment