Polsek Panggul Patroli Di Toko Perhiasan Kawasan Pasar

Ronda

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif , Ipda Katik S.H. Wakpolsek Panggul bersama Kanit sabhara meningkatkan kegiatan patroli di toko perhiasan di kawasan pasar Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat  (23/10).

Dalam kesempatan tersebut petuga patroli juga menghimbau kepada karyawan toko perhiasan agar tetap terapkan physical distancing dengan selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus covid 19. Sebelum meninggalkan toko emas dilanjutkan patroli ke tempat rawan lainya petugas patroli Polsek Panggul juga menitipkan pesan Kamtibmas.

“ Kami sampaiakan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Polsek Panggul” Ujar Ipda Katik S.H. Wakapolske Panggul

kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19.(dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment