*Polri Lakukan Pendisiplinan Masyarakat Tentang Protokoler Kesehatan, Khususnya Penggunaan Masker*

Polres Tuban
polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Jajaran Kepolisian Sektor Widang mulai hari ini, Senin 24 Agustus 2020 melakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan, khususnya penggunaan masker.
Kegiatan diawali apel persiapan yang dilaksanakan di halaman Kantor Polsek, pelaksanaan apel dipimpin Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H.
Pada kesempatan ini IPDA Ali Mas’ud menyampaikan, bahwa hari ini kita akan melakukan himbauan dan pendisiplinan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, khususnya wajib pakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.
” Mari kita laksanakan tugas ini dengan humanis dengan mengajak serta memberi pemahaman kepada masyarakat, agar mereka dapat mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, ucapnya.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa penerapan protokol kesehatan merupakan faktor terpenting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
” Untuk itu kita harapkan seluruh lapisan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan. Hari ini pak Waka Polsek memulai kegiatan di balai desa, dengan melibatkan seluruh elemen termasuk perangkat desa, kita berharap hasilnya lebih maksimal, dengan keterlibatan mereka, ” jelas Kapolsek.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment