Petugas Patroli Cek Ketersediaan Bahan Bakar Minyak di SPBU Durenan

Ronda

Polres Trenggalek – Guna menghindari kelangkaan maupun penimbunan BBM oleh masyarakat khususnya premium Anggota Polsek Durenan cek ketersediaan BBM di SPBU Durenan. senin (26/10).

Anggota Polsek Durenan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Supardi melaksanakan patroli ke SPBU Durenan untuk mengecek stok BBM di SPBU untuk antisipasi kelangkaan BBM maupun penimbunan BBM, serta selalu mengingatkan kepada petugas SPBU untuk selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan agar tidak tertular virus Covid-19 saat melayani konsumen .

Terlihat Kanit Sabhara Polsek Durenan Aiptu Supardi memberikan arahan kepada Karyawan SPBU agar tidak melayani pembelian BBM jenis Premium secara bolak balik dan pembelian harus dibatasi guna mencegah penimbunan untuk dijual lagi
mencari keuntungan pribadi

Di lain tempat Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin, SH saat dikonfirmasi Humas berpesan “kepada pemilik / pengusaha SPBU agar lebih sering untuk memberikan informasi kepada Polsek Durenan tentang stok BBM yang dimiliki sehingga dapat dengan mudah untuk dimonitor dan tidak lupa untuk memberikan imbauan kamtibmas jangan sampai ada penimbunan BBM di tengah pandemi virus Corona”. Ujarnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment