Peringatan Hari Santri Nasional Bersama Santri Polsek Munjungan

Ronda

Polres Trenggalek – Polsek Munjungan mengikuti dan pengamanan jalanya peringatan hari santri di wilayah Kec. Munjungan.

Hari ini kamis (22/10) kegiatan di halaman pendopo Kec. Munjungan apel bersama dalam rangka memperingati hari santri nasional bersama santri dan warga nahdiyin Mwc Munjungan. Dalam kegiatan itu hadir Muspika ( Camat, Tni dan Polri) , ketua Mwc Nu , Suriah Nu, Ketua Mui, Kades dan Warga Nu.

Kegiatan itu berpusat depan pendopo Kecamatan Munjungan berjalan sekitar 1 jam. Terlihat Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi sedang mengikuti acara tersebut, ketika ditemui redaksi setelah peringatan selesai beliau menuturkan peringatan hari santri kali ini mengambil tema “Santri Sehat Negara Kuat” diharapkan kegiatan ini sebagai sarana menjalin silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Tampak acara begitu hikmat dan mematuhi protokol kesehatan. Selain di pendopo nampak juga anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek berada di jalan untuk mengatur arus lalin. Beberapa titik seperti per 4tan Munjungan maupun depan Kec. Munjungan anggota polisi melakukan pengaturan lalin demi kelancaran kegiatan tersebut.

Dari pantauan redaksi kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah acara. Hal ini sebagai upaya memutus rantai penularan covid 19 agar tidak timbul klaster baru.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment