Pengaturan Arus Lalu Lintas Saat Ada Kegiatan Masyarakat

Ronda

Polres Trenggalek – Aiptu Marjani, Aipda Wahyudi dan Bripka Saiful melaksanakan kegiatan pengaturan kendaraan di jalur jalan raya depan gedung Koperasi Pegawai Negeri ( KPN ) Sadar Pule, itu pada selasa sore kemarin ( 10/11 ). Kegiatan pengaturan yang dilaksanakan dalam kaitanya warga yang menyeberang jalan saat pertemuan salah satu partai dalam pembekalan saksi di TPS dalam Pilkada Trenggalek desember mendatang.

Aiptu Marjani dalam kegiatan pengaturan dan penyebarangan warga mengatakan, pihaknya berada dilokasi dalam membantu adanya kegiatan masyarakat yang aman dan arus kendaraan di depan lokasi supaya lancar. Tidak adanya hambatan arus meskipun di sisi jalan raya banyaknya mobil yang diparkir pengendaranya ditinggalkan dalam kegiatan.

” Kita lakukan pengaturan jalan dan penyeberangan warga yang akan menuju lokasi pembekalan saksi dari sisi jalan, alhamdulillah dalam kegiatan yang dilakukan tidak adanya hambatan yang ada,” ucap Aiptu Marjani.

Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat terutama untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Pule Polres Trenggalek. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka berada di jalan raya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment