Pengamanan Unjuk Rasa BKO Polsek Pule Lancar Aman

Ronda

Polres Trenggalek – Gedung DPRD Balai kota malang lokasi pengamanan unjuk rasa penolokan Omnibus Law yang bakal dilakukan massa penolakan dijadwalkan siang kemarin, Selasa ( 20/10 ). Kekuatan pengamanan dan kelancaran adanya aksi unjuk rasa di dukung dari BKO Polres Trenggalek termasuk dari Polsek jajaran Polsek Pule.

Personel BKO merupakan kepanjangan dari Bawah Kendali Operasi, contohnya seperti bantuan personil polisi dari Polda ke Polres, atau dari Polres ke Polres lainnya seperti situasi saat ini pengiriman pasukan dari Polres Trenggalek ke Polres malang Kota dalam membantu pengamanan aksi unjuk rasa.

“Sampai saat ini pukul 10.30 Wib, situasi di lokasi masih terlihat normal, belum adanya aksi dari massa yang menolak undang-undang Cipta Kerja,” kata Bripka Siswanto personel BKO dari Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi via telepon siang kemarin.

Personel yang dilibatkan dalam BKO Polres Trenggalek ke lokasi penugasan saat ini adanya Bripka Siswanto, S.H., Bripka Candra Eko, S.H., dan Bripka Andik Setiawan yang diberangkatkan secara bersama-sama dengan rombongan Polres Trenggalek.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment