*Pemeriksaan Sikap Tampang dan perlengkapan surat-surat anggota Polsek Widang*.

Polres Tuban
polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Usai apel pagi, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., didampingi Kanit Provost Aiptu Untung melakukan  pemeriksaan kepada seluruh anggotanya, Rabu (21/10/20).
Dalam pemeriksaan tersebut Kapolsek AKP Totok Wijanarko dan Kanit Provost melakukan pemeriksaan menyangkut sikap tampang, gampol, kelengkapan kartu identitas, yakni Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Senjata Api (Bagi pemegang senpi), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, AKP Totok Wijanarko menjelaskan bahwa pemeriksaan ini rutin dilaksanakan kepada setiap anggota untuk meningkatkan kedisiplinan, untuk pemilihan waktunya dilakukan secara acak namun berkala.
“Sehingga sikap disiplin anggota terus terjaga, sikap disiplin tersebut dibutuhkan agar setiap anggota bisa melakukan tugasnya dengan baik sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat juga bisa berjalan dengan baik,” jelas Kapolsek.
Masih menurut Kapolsek, pelengkapan saat bertugas sangat penting karena tidak tahu situasi saat berada di lapangan. Apabila ada pemeriksaan dari kesatuan yang lebih tinggi kita sudah siap dan tentunya tidak ada pelanggaran karena sudah kita awali,” tegas Kapolsek.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment