*Patroli Pondok Pesantren Tangguh Semeru, Polsek Widang Lakukan Asistensi dan Edukasi Protokoker Kesehatan*

Polres Tuban
polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Menyandang predikat Pondok Pesantren Tangguh Semeru cegah Covid-19 yang ada di Wilayah Kecamatan Widang, penerapanan Protokoker Kesehatan menjadi atensi yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
“Ponpes Tangguh Semeru ini sebagai rangkaian dari upaya cegah penyebaran dan tangkal covid saat pesantren mulai diaktifkan kembali.
Personil Polsek Widang hari ini, Senin 19 Oktober 2020 melaksakan patroli dialogis dengan sasaran Pondok pesantren.
Pondok Pesantren Tangguh Semeru ini merupakan program Kapolda Jatim dalam mengantisipasi virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak dilingkungan Ponpes.
” Hari ini kami dari Polsek Widang mengunjungi Ponpes untuk patroli dan untuk memberikan asistensi serta edukasi Protokoker Kesehatan di sini,” ucap Aiptu Untung Kanit Provos Polsek Widang yang melakukan pengawasan terhadap kegiatan tersebut.
Ditempat terpisah, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengungkapkan bahwa Pondok Pesantren Tangguh Semeru merupakan program dari Kapolda Jatim dalam upaya cegah penyebaran Covid 19 dengan mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan dilingkungan Ponpes.
” Sebagai perhatian dari Kepolisian, kami Polsek Widang melakukan asistensi dan juga edukasi kepada para santri disana, dimana kita sampaikan agar dalam beraktivitas tetap disipilin dalam menggunkan masker, dan rajin mencuci tangan cuci tangan serta menjaga jarak antar santri. ungkap Kapolsek.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment