Patroli Polsek Panggul Imbau Tukang Becak

Ronda

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Panggul melakukan Patroli serta dialogis dengan tukang becak, Rabu (18/11).

Patroli kali ini di pimpin Aiptu Suparjiwo bersama anggota dan menjumpai tukang becak di kawasan pasar panggul. Dalam kesempatan itu petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada tukang becak untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada tukang becak agar lebih mengutamakan kaselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dan juga memohon kepada tukang becak untuk selalu waspada terhadap adanya tindak kriminalitas untuk segera menginformasikan serta melaporkan apabila ada orang-orang yang mencurigakan kepada pihak keamanan terdekat dan selalu memakai masker ” ujar Aiptu Suparjiwo.

Diharapkan dengan demikian para tukang becak ini ikut memberikan informasi-informasi sekecil apapun kepada Polri apabila ada orang-orang yang mencurigakan disekitar tempatnya mangkal untuk mencari penumpang, disamping itu petugas juga meminta kepada tukang becak untuk selalu tertib berlalulintas dengan tidak parkir sembarangan dan tetap Patuhi protokol kesehatan dalam cegah penyebaran covid 19.(dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment