Patroli Polsek Bangilan Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung Pasar Bangilan

Polres Tuban
polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Untuk meminimalisir penyebaran Covid- 19 dan mewujudkan keamanan dan situasi kondusif di wilayah kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban  Petugas gabungan gencar melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengunjung pasar, Rabu (18/11/2020).
Kali ini kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan atau yang sering disingkat dengan himbauan Prokes ini dilaksanakan di Pasar Bangilan dengan menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.
Adapun tujuan di laksanakannya kegiatan ini adalah untuk menghimbau masyarakat yang mengunjungi pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid- 19 dapat dicegah.
Sambil melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, anggota juga menekankan betapa pentingnya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono, mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini akan dilakukan secara rutin untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.
“Untuk mencegah pertambahan klaster baru, kami akan selalu melakukan pendisiplinan protokol kesehatan sehingga tingkat penyebaran clCovid-19 dapat diminimalisir,” ucap Kapolsek.
Para pengunjung pasar diharapkan disiplin saat mengunjungi pasar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 terutama penggunaan masker dan social distancing dan protokol kesehatan lainnya.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment