Patroli Gabungan Protokol Kesehatan Kecamatan Balung , Sasar Pengelola Pertokoan

Jember Nasional

JEMBER – Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 Kecamatan Balung Kabupaten Jember menyasar sarana prasarana yang disediakan oleh pengelola pertokoan diwilayahnya, dalam mendukung pemasyarakatan protokol kesehatan covid 19.

Pada patroli penegakan protokol kesehatan covid 19, Senin 24/08/2020 Pukul 20.00 Wib, petugas gabungan dari Koramil 0824/22 Balung, dari Polsek dan dari Satpol PP , sasarannya adalah pengelola pertokoan, dalam menyediakan sarana cuci tangan, sarana physical distancing dan banner ajakan patuhi protokol kesehatan, bagi yang tidak menyediakan yang ditentukan akan diberikan sanksi teguran.

Menurut Danramil 0824/22 Balung Kapten Inf Erwin Daud, upaya memasyarakatkan protokol kesehatan tersebut menjadi fokus kita saat ini, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19.

Kita tetap melakukan operasi secara humanis, setiap siang dan malam hari kita menurunkan anggota untuk melakukan pengawasan di lokasi keramaian masyarakat, khusus untuk pengelola kita lakukan pengecekkan penyediaan sarana prasarana, bagi yang membandel akan kita lakukan tindakan penutupan. Kata Danramil.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa seluruh elemen masyarakat harus mendukung upaya pemutusan rantai penyebaran Covid 19, termasuk para pengelola keramaian, pertokoan dan lain-lain, harus ikut berperan, saya sangat mendukung dilakukan tindakan kalau memang membandel, namun tetap mengedepankan pola yang humanis dulu. Ungkapnya. (Siswandi)

Hits: 12

The post Patroli Gabungan Protokol Kesehatan Kecamatan Balung , Sasar Pengelola Pertokoan appeared first on Jember Information Center.

Related posts

Leave a Comment