Patroli Gabungan Jelang Pilkada 2020 Dan Penertiban Prokes Di Kecamatan Panggul

Ronda

Polres Trenggalek – Tetap melaksanakan patroli keamanan gabungan sebagai upaya menjaga keamanan agar situasi tetap kondusif, Polsek Panggul ,Koramil dan Sat Pol PP Patroli berlangsung di wilayah hukum Polsek Panggul, Sabtu (06/12)

Patroli gabungan ini di lakukan menciptakan harkamtibmas jelang Pilkada 2020. Selain itu juga memberi edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 masih ada di wilayah kecamatan Panggul. Di kesempatan ini petugas patroli menekankan kepada pengunjung taman balai rakyat Panggul untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan pola hidup sehat.

“ Benar kami lakukan secara bersama sama sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan tentunya menciptakan situasi kondusif sebelum Pilkada 2020 “ ujar Kapolsek Panggul yang pimpin patroli kali ini.

Kegiatan patroli gabugan ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli gabungan di wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam mensukseskan Pilkada 2020.(dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment