PANTAU AKTIVITAS PASAR HEWAN, WAKA POLSEK KEREK PATROLI PUBLIK ADDRESS

Polres Tuban

polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Di masa penerapan Era Kehidupan Baru pemerintah kembali mempertegas pelaksanakan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerbitkan Inpres nomor 6 tahun 2020 dan khususnya Perbup no 65 tahun 2020 khususnya Wilayah Kabupaten Tuban.

Dalam penerapan Inpres nomor 6 dan pemkab nomor 65 tahun 2020 tersebut pemerintah tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pemantauan serta memindahkan terhadap para pelanggar Protokol Kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker dalam beraktivitas sehari hari.

Dan agar supaya lebih mengenal lagi terhadap apa yang sudah menjadi program tersebut, terutama bagi warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di tempat-tempat keramaian terutama di pasar-pasar tradisional, pasar modern maupun pasar hewan, pemerintah kemudian melaksanakan kegiatan patroli dengan memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di tempat-tempat keramaian.

Mengacu pada hal tersebut di atas, hari senin (21/9/2020) dengan dipimpin Waka Polsek Kerek, anggota Polsek Kerek melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat keramaian termasuk area pasar hewan Kecamatan Kerek yang melaksanakan aktivitasnya hanya seminggu sekali terutama di hari Senin saja.

Setelah kurang lebih satu jam melaksanakan aktivitas di seputar pasar hewan Kecamatan Kerek, anggota patroli yang dipimpin lpda Supriadi tersebut kemudian melanjutkan tugas aktivitasnya demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kerek.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment