Pak Bhabin Hadir Dalam Kegiatan Masyarakat Polsek Munjungan

Ronda

Polres Trenggalek – Kegiatan yang berada di Desa bhabinkamtibmas harus hadir dan mengamankan kegiatan itu. Banyaknya kegiatan di desa menuntut Bhabinkamtibmas pro aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desanya.

Siang ini selasa (20/10) Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar Desa (Kades, Tni – Polri) sedang bersiap membagikan bantuan berupa pangan. Sebanyak 416 warga masyarakat mendapatkan bantuan tersebut. Terlihat Aipda Kukuh Sartono S.H Bhktm Desa Craken Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama Tni dan Kepala Desa hadir dalam kegiatan tersebut.

Saat redaksi menemui Aipda Kukuh disela sela kesibukanya mendampingi pembagian tersebut dia mengatakan “Benar telah dilaksanakan pembagian bantuan sosial berupa beras dan tiga pilar desa melakukan pengamanan penyaluran BSB (Bantuan Sosial Beras) bulan Oktober tahun 2020,” pak bhabin juga mengatakan hadir dalam kegiatan itu Babinsa dan Kepala Desa.

Kegiatan itu dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib. Seluruh warga masyarakat penerima manfaat telah tersalurkan. Ditempat terpisah Ipda Samsul Hadi Kanit Binmas Polsek membenarkan hal tersebut” Bhabinkamtibmas terjun langsung dan monitoring seluruh kegiatan di desa binaanya” hal ini agar polri dan masyarakat lebih dekat.

Selain tersebut diatas agar bhabinkamtibmas semakin akrab dan kenal warga yang ada di desa binaanya. Bhabinkamtibmas juga memastikan kegiatan itu sesuai dengan protokok kesehatan agar tidak timbul klaster baru.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment