PAC Dukuh Pakis Gelontorkan Kekuatan Penuh

Politik

Posko Sentral Pemenangan paslon PDI Perjuangan yang beralamat di Jl. HR MUhammad 163, Surabaya menjadi tempat bersejarah untuk mengantarkan Eri-Armuji menduduki kursi di Balai Kota. Kegiatan yang digelar oleh PAC Dukuh Pakis ini bertujuan membekali saksi-saksi di tempat pemungutan suara. “Kami tidak dapat melepas para saksi begitu saja, ” kata Hanjaya, Ketua PAC Dukuh Pakis. Dia menambahkan bahwa dengan adanya pembekalan ini, maka diharapkan saksi-saksi nanti akan berjuang habis-habisan pad atanggal 9 Desember 2020.

Hanjaya, yang akrab dipanggil Abah Yayak, memberi keterangan bahwa tingkat kehadiran saksi cukup menggembirakan. “Meski begitu, kami tidak boleh lengah dengan tingkat kehadiran sekitar 80 persen. Itu juga dapat menandakan tingkat antusias yang ada di arus bawah.,” katanya.

Pembekalan saksi dengan materi yang disampaikan oleh pembicara dari BSPN pun dapat dipahami. Kepenatan saksi-saksi dapat ditampung oleh tanya jawab singkat dengan hadiah buku Bung Karno.  Ada tiga orang yang berhak mendapatkan hadiah itu, dan Abah Yayak pun meletakkan harapan bahwa seluruh gagasan Bung Karno agar dapat diejawantahkan oleh saksi-saksi di lapangan.

Tampak hadir di tengah kegiatan yang berlangsung sehari penuh adalah Tjukup Sugiarto, Yateno, Sartono dan Riduan. Selain itu hadir pula jajaran pengurus Ranting Gunungsari yang mendampingi saksi-saksi dari wilayah masing-masing. Tekad membara para banteng tidak luntur oleh gelap yang semakin kelam menyelimuti kawasan Pradah Kalikendal. (Wilwatikta)

Related posts

Leave a Comment