Mesin Politik Sudah Panas, Strategi Tim Pemenangan Erji Siap Berperang Habis habisan

Politik

Memasuki dua minggu sebelum hari H pelaksanaan Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Surabaya, tim pemenangan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji (Erji) terus melakukan gerakan untuk memperkuat dukungan. Berbagai strategi dan terobosan pun akan dilakukan untuk mensosialisasikan paslon nomor urut 1 (satu).

Ketua Bappilu PDI Perjuangan Surabaya, Annas Karno mengatakan, dalam dua minggu terakhir ini mesin politik akan bergerak lebih maksimal. Tim akan menggerakkan semua pasukan mulai dari tingkat kelurahan untuk melakukan sosialisasi door to door, dan agenda kampanye ke kampung-kampung juga akan tetap dijalankan.

“Strategi sebelumnya tetap berjalan. Dan insyaallah minggu depan kita akan laksanakan door to door, supaya langsung bisa menyentuh warga,” kata Annas yang juga anggota DPRD Kota Surabaya Komisi B, Rabu (18/11/2020).

Annas juga mengatakan, untuk menggaet suara milenial akan berkolaborasi dengan tim pemenangan dari kalangan milenial pula. Misalnya Tim Pemenangan Merah Putih (TMP) dan juga yang lain. Termasuk pemilih pemula juga akan disosialisasikan terkait visi misi Erji.

“Gerakan kita tambah lagi supaya kita bisa menang tebal,” lanjutnya.

Annas menegaskan, pihaknya akan terus bergerak sampai hari tenang. Karena mesin politik kali ini sudah panas dan akan bergerak total.

“Kita sudah tabuh genderang perang, kita sudah siap berperang sampai titik terakhir,” pungkasnya. (nul)

Related posts

Leave a Comment