Meminimalisir Potensi Gangguan Yang Disebabkan Data Pemilih Polsek Munjungan

Ronda

Polres Trenggalek – Tahapan demi tahapan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati sudah dijalankan sesuai jadwal yang telah ada, kali ini Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Munjungan hari ini kamis (8/10) melaksanakan rapat pleno terbuka dan rekapitulasi penetapan daftar pemilih sementara hasil pemutakhiran (DPSHP) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek Tahun 2020, yang bertempat di pendopo Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.

Hadir dalam kegiatan Camat Munjungan, Danramil Munjungan, Kapolsek Munjungan, Ketua PPK Kec. Munjungan, Komisioner PPK Munjungan, Panwascam Munjungan sdr. Eka staf panwascam, Ketua PPS se Kec. Munjungan dan 1 anggota PPS, Paslon 01 Sumadi, Paslon 02 Jazuli

Acara di awali dengan pembukaan., Menyanyikan Indonesia Raya dan sambutan sambutan. Pelaksanaan kegiatan itu dari awal hingga akhir kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi S.Pd kerjasama dari para penyelenggara pemilu agar pilkada dapat berjalan aman di Kec. Munjungan, dukungan dan bantuan agar tugas kami dapat terlaksana dengan maksimal, semoga pelaksanaan Pilkada di Kec.Munjungan berjalan baik, kita bersepakat pemilu kada di munjungan berjalan aman lancar, kenetralan petugas dalam pilkada dan tak lupa Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek memberikan apresiasi para penyelenggara pemilu di kec. Munjungan sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan baik.

Namun demikian, para stakeholder juga harus mempersiapkan supaya semuanya matang sehingga untuk hasil dari pendataan coklit dan basis data DPSHP semuanya harus clear. Hal itu guna minimalisir potensi gangguan yang disebabkan oleh permasalahan data pemilih. Pungkas Iptu Rohmad Hudi S.Pd.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment