MASA KERJA KPPS BERAKHIR, KPU JATIM SAMPAIKAN TERIMA KASIH

Politik

Divisi SDM dan Libang KPU Provinsi Jawa Timur, Rochani

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Hari ini, Rabu, tanggal 23 Desember 2020 masa kerja KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) dan Petugas Ketertiban TPS telah berakhir. Atas kinerja, pengabdian dan dedikasinya dalam penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2020, Divisi SDM dan Litbang Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim), Rochani menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh KPPS dan Petugas Ketertiban TPS.

Menurut Rochani,  sejumlah 340.249 anggota KPPS dan 97.214 Petugas Ketertiban TPS yang bertugas di 48.607 TPS di 19 Kabupaten/ Kota di Jawa Timur pada Pemilihan Serentak Tahun 2020 telah genap satu bulan menunaikan tugas dan tanggung jawabnya.

“9 Desember telah terlampaui, lebih lanjut SIREKAP sudah 100% terpenuhi. Inilah pengabdian tertinggi untuk Ibu Pertiwi, insyaallah hasil pengabdian dan dedikasi ini berkah untuk anak negeri,” tutur Rochani dengan penuh haru (23/12/2020).

Atas kinerja, pengabdian dan dedikasi yang luar biasa ini, Divisi SDM dan Litbang KPU Jatim juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih.

“Terima kasih telah bergabung sebagai keluarga penyelenggara pemilihan tahun 2020. Pengabdian dalam menjalankan tugas pemungutan dan penghitungan suara ditengah pandemi Covid-19 bukanlan sesuatu yang yang mudah, namun dapat dilaksanakan dengan baik. Bhakti KPPS dan Petugas Ketertiban TPS untuk demokrasi yang sehat dan berintegritas  semoga dicatat sebagai amal baik dan dilipatgandakan pahalanya,” pungkasnya.

(AACS)

Related posts

Leave a Comment