KPU JATIM EVALUASI PENYUSUNAN RENSTRA 2020-2024 DI WILAYAHNYA

Politik

 

Banyuwangi, kpujatim.go.id- Dalam rangka monitoring dan evaluasi penyusunan Rencana Strategis Tahun 2020-2024 di wilayahnya, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) melaksanakan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Strategis TA 2020-2024 selama tiga hari, Selasa-Kamis, 24-26 November 2020 di aula kantor KPU Kabupaten Banyuwangi, jalan K.H. Agus Salim No.18a Banyuwangi.

Pada rakor ini akan menghadirkan narasumber dari KPU RI, yakni Kepala Biro Perencanaan dan Data, Sumariyandono dan Fungsional Inspektorat KPU RI.

Sedangkan peserta terdiri dari Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi serta Kasubbag Program dan Data 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Divisi Data dan Informasi KPU Jatim, Nurul Amalia dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyusunan Renstra ini sangat penting dalam perencanaan jangka menengah lima tahun kedepan.

“Bagaimana langkah lembaga Kita lima tahun kedepan tergantung pada perencanaan yang disusun oleh teman-teman saat ini,” jelasnya (24/11/2020).

Selanjutnya, Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Jatim, Miftahur Rozaq, menjelaskan bahwa dalam rakor ini ada banyak hal yang harus dibahas.

“Rakor kali ini diantaranya akan membahas materi terkait juknis penyusunan renstra dari Biro Perencanana dan Data, evaluasi penyusunan SAKIP dari Inspektorat, serta konsolidasi data terkait monitoring dan evaluasi laporan realisasi anggaran satker tahun anggaran 2020,” tuturnya.

Mengakhiri arahannya, Rozaq berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya sesuai jadwal dan tetap menjaga protokol kesehatan.

(NP/ ed. Red)

Related posts

Leave a Comment