Kepolisian Resor Tuban gelar Latihan Pra Operasi dengan Sandi Lilin Semeru 2020

Polres Tuban

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resor Tuban gelar Latihan Pra Operasi dengan Sandi Lilin Semeru 2020, kegiatan tersebut di gelar di gedung Sanika Satyawada, Jum’at (18/12/2020).

Dalam kegiatan yang di Pimpin Kasat Sabhara AKP Chakim Amrullah, S.H., M.H tersebut di hadiri oleh Kasat Intel AKP Tomi Subari, S.H, Kasat Lantas AKP Argo Budi Sarwono, S.I.K., S.H., sebagai Pemateri, Iptu Agus Edi Pranoto selaku Kaposko dan Peserta Latihan yang tersprint dalam Operasi Lilin Semeru 2020.

Kegiatan Lat Pra Ops ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap peserta latihan yang nantinya akan mengikuti Operasi Lilin Semeru 2020 yang akan dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai 04 Januari 2021.

Dalam Sambutannya AKP Chakim berharap dalam pelaksanaan Operasi bisa berjalan dengan maksimal “Saya harapkan Ops Lilin Semeru dilaksanakan secara maksimal sehingga semua berjalan lancar” Ucap Kasat Sabhara.

Dalam pelaksanaan Perayaan Ibadah Natal oleh Pemerintah dibatasi jamaah hanya 25 persen dari Kapasitas Gereja maupun Gedung yang akan digunakan untuk beribadah.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment