Keluarga Besar Polsek Dongko Sambang Duka ke Rumah Kades Sumberbening

Ronda

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama Wakapolsek IPDA Susila Basuki dan anggota lainnya melakukan sambang duka ke rumah keluarga almarhum Mbah Toijan yang beralamatkan di Rt 19 Rw 05 Dusun Mloko Desa Sumberbening Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Disana tampak Kapolsek Dongko dan anggota ikut menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya ayahanda tercinta dari Pak Suyanto selaku Kepala Desa (Kades) Sumberbening.

“Kami dari keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek turut berbelasungkawa atas berpulangnya beliau dan mudah-mudahan mendapatkan tempat terbaik dan semua amal kebaikannya diterima oleh Allah S.W.T. dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bahwasanya kemarin tidak bisa menghantarkan hingga menuju ke tempat peristirahatan terakhir, mengingat bersamaan dengan kegiatan di Polres Trenggalek.” Ucap AKP Rohadi.

Takziah atau sambang duka ini merupakan wujud kepedulian dan empati kami, sekaligus penghormatan terakhir pada almarhum sekaligus mendo’akan yang terbaik kepada beliau moga husnulkhatimah, juga keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan kesabaran. Pungkas AKP Rohadi.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment