Kapolres Tuban Bersama Dandim 0811 Cek Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Semeru 2020

Polres Tuban

polrestuban.com – Hari kedua Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2020, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan Pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang ada di Kabupaten Tuban, Selasa (22/12/2020).

Bersama Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol., didampingi para PJU Polres Tuban pengecekan dimulai dari Pos Pelayanan (Posyan) rest area dilanjutkan ke Pos Pengamanan (Pospam) pantai Boom dan Pos Pengamanan pantai Kelapa.

Selain Melaksanakan Pengecekan Pos, Kapolres juga mengecek kelengkapan Personel yang jaga serta administrasinya.

Perwira yang pernah menjabat Kapolres Madiun itu mengatakan, kunjungannya ke Pospam dan Posyan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan petugas gabungan Polri dan beberapa instansi terkait dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang akan merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Tuban.

“Ini hari kedua pelaksanaan Ops Lilin Semeru, Kita Cek kesiapsiagaan Anggota yang melaksanakan Pelayanan dan Pengamanan di Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam)” Ucapnya.

Lebih lanjut Jebolan Akpol 2000 itu mengingatkan petugas yang jaga untuk tetap Meningkatkan kewaspadaan “Kita Ingatkan Anggota yang Jaga agar tetap waspada tidak underestimate, dan tetap jaga kesehatan terlebih ini masih pandemi covid-19” Imbuhnya.

Kepada masyarakat saat libur panjang Ruruh menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjauhi kerumunan.

“Memasuki libur panjang ini Kita himbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan serta untuk mencegah adanya klaster baru agar menjauhi kerumunan” pungkas Ruruh.

Sebagaimana diketahui Operasi Lilin Semeru 2020 akan dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 hingga 04 Januari 2021.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment