KANIT BINMAS POLSEK KENDURUAN HIMBAU WARGA MASYARAKAT, CEGAH PERSEBARAN VIRUS CORONA

Polres Tuban

Cegah persebaran Virus Corona diwilayah Kecamatan Kenduruan, Kanit Binmas Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Poniman Berikan  himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Sidomukti. Sabtu (8/8/2020) malam.

Kanit Binmas Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Poniman bersama Bripka Brigadir Riyono laksanakan patroli dialogis dan himbauan kepada warga masyarakat dalam upaya penanggulangan Covid-19.

Nampak terlihat Kanit Binmas Aiptu Poniman ber dialogis dengan warga masyarakat Desa Sidomukti sekaligus sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami sampaikan bagaimana cara mengantisipasi dan memutus mata rantai berkembangnya Covid-19, yaitu dengan jaga jarak aman minimal 1,5 meter dengan orang lain, gunakan masker saat keluar rumah, tidak berjabat tangan untuk sementara, kurangi aktivitas diluar rumah bila tidak penting, dan budayakan pola hidup bersih dan sehat” Ucap Aiptu Poniman.

Aiptu Poniman menambahkan “Sambut Adaptasi Kebiasaan Baru agar warga masyarakat dengan kesadarannya ikut peran aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan mematuhi dan mentaati protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah”.

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pencegahan persebaran virus Corona, dengan harapan pandemi wabah virus corona segera cepat teratasi” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment