Kanit Binmas Polsek Bangilan, Sambang dan Berikan Binluh di Lingkungan Persawahan

Polres Tuban
Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim –  Kegiatan sambang terus ditingkatkan oleh Kanit Binmas Polsek Bangilan Aipda Arik T. Hal itu dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.
Hal itu diwujudkan dengan menyabangi warga yang Akan memanen padi di Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan Tuban, Minggu (02/08/2020).
Berdialog dan sampikan pesan pesan kamtibmas serta keselamatan kerja di sampaikan oleh Kanit Binmas. Selain itu juga untuk mengingatkan warga yang sedang berada di sawah dan membawa kendaraan bermotor untuk selalu memarkirkan kendaraanya di tempatkan yang mudah untuk diawasi dan di kunci ganda.
“Karena area persawahan merupakan sasaran empuk bagi pelaku curanmor untuk melaksanakan Aksinya” Ucap Aipda Arik.
Dilain pihak, masyarakat yang akan melaksanakan pekerjaanya di sawah sangat antusias mendengarkan apa yang di pesankan oleh Polisi Pembina masyarakat tersebut.
Di tempat terpisah KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan “Dengan adanya sambang dan pemberian arahan arahan seperti ini bisa menjadikan masyarakat lebih wasapada terhadap para pelaku pencurian atau kriminalitas,” ujar Kapolsek.

Sumber : Polres Tuban

Related posts

Leave a Comment