Gencarkan Prokes, Himbau Warga untuk Pakai Masker

Ronda

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19, Personel Polsek Pogalan melakukan penegakan hukum dalam rangka Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 diwilayah Kecamatan Pogalan Trenggalek. Rabu (11/11/20)

Upaya Penegakan Disiplin Prokes seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Wahyudi bersama anggota lainnya guna menekan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pogalan.

AIPDA Wahyudi menyampaikan, Penertiban ini dilakukan kepada warga yang tidak menggunakan masker. Selain melakukan penertiban, pihaknya juga memberikan himbauan pada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker agar bisa mencegah penularan Covid-19.

“Masyarakat terus kami edukasikan untuk menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Pola 3M sudah menjadi gaya hidup utama untuk menghadapi pandemi saat ini,” ungkap Aipda Wahyudi

Ia menambahkan, bahwa penggunaan masker merupakan hal wajib dan sudah menjadi gaya hidup di tengah pandemi Covid 19 saat ini.

Sementara itu dalam penertiban ini telah mendapati beberapa Orang yang tidak menggunakan masker dan dilakukan teguran tertulis selanjutnya diberi masker untuk langsung dipakai

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment