Forkopimcam Dongko Ambil Apel Persiapan dan Kesiapan Pendistribusian Material Logistik Pemilukada Trenggalek 2020

Ronda

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Dongko Forkopimcam Dongko (Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto S.Sos., M.Si, Danramil 13 Dongko Kapten Infanteri Bambang Subani, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H.) mengambil pelaksanaan apel persiapan dan kesiapan pendistribusian material logistik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Trenggalek Tahun 2020 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dongko ke lokasi Panitia Pemilihan Suara (PPS) hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah Kecamatan Dongko Trenggalek.

Terlihat dalam apel persiapan dan kesiapan pendistribusian material logistik Pemilukada Kabupaten Trenggalek Tahun 2020 diikuti oleh Ketua Panwascam Dongko dan staf serta Panwasludes, Ketua PPK Dongko bersama staf dan PPS se Kecamatan Dongko, Personil Pengamanan TPS dari unsur TNI/Polri (Koramil 13 Dongko dan Polsek Dongko ditambah anggota BKO).

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan pengawalan pendistribusian material logistik Pemilukada Kabupaten Trenggalek Tahun 2020.

Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengungkapkan jika pihaknya bersama TNI dan elemen terkait sudah siap sedia memberikan pelayanan, pengawalan hingga pengamanan dari pendistribusian material logistik Pemilukada Kabupaten Trenggalek Tahun 2020.

” TNI/Polri dan elemen terkait sudah siap sedia memberikan pelayanan, pengawalan hingga pengamanan dari pendistribusian material logistik Pemilukada Kabupaten Trenggalek Tahun 2020 agar berjalan aman lancar terkendali.” Ungkapnya.

Untuk itu kami mengingatkan sekaligus mengajak kembali kepada seluruh warga Kecamatan Dongko yang sudah mempunyai hak pilih agar tidak perlu takut untuk datang ke TPS untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek sesuai dengan hati nurani, namun demikian wajib menerapkan disiplin protokol kesehatan. Tukas Kapolsek Dongko AKP Rohadi.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment