Dukung Pembelajaran Tatap Muka, TNI-Polri Pantau Disiplin Protokol Kesehatan ke Siswa

Ronda

Polres Trenggalek – Pagi ini personel TNI-Polri dari Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek dan Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pemantauan kepada para siswa sekolah di posko satgas Covid-19 sebelum mulainya pembelajaran tatap muka di SMPN 1 Dongko.

Terlihat personnel TNI-Polri bersama dewan guru yang bertugas berada di jalur antrean dan memastikan para siswa bisa disiplin protokol kesehatan kemudian satgas covid-19 SMPN 1 Dongko memberikan absen kepada para peserta didik juga mengukur suhu tubuh menggunakan thermal gun setelah lolos uji selanjutnya mempersilahkan cuci tangan sebelum masuk ke ruang kelas.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan jika anggotanya bersama personnel Koramil 13 Dongko lakukan pemantauan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan (prokes) di sekolah sebelum masuk di pembelajaran tatap muka.

“Ya benar, anggota bersama personnel TNI Koramil 13 Dongko melakukan pemantauan untuk memastikan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan (prokes) di sekolah, dan kami sangat mendukung pembelajaran tatap muka dalam skema adaptasi kebiasaan baru agar semuanya bisa produktif.” Ujar Kapolsek Dongko.

Semoga dengan penerapan disiplin protokol kesehatan yang ketat di sekolah pada masa pandemi ini, dapat menekan adanya cluster penyebaran baru, sehingga wilayah hukum kami aman dari penularan Covid-19 dan bisa berada di kawasan zona hijau. Pungkas AKP Rohadi.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment