Di Depan Pimpinan dan Karyawan Maspion, Kelana Berkomitmen Bawa Sidoarjo Makmur dan Damai

Politik

Sidoarjo

Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo Kelana Aprilianto, dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dwi Astutik, bersama Ketua tim pemenangan H. Masnuh bersilaturrahmi ke Maspion Grup Jumat 23/10 kemarin. Presiden Maspion Grup Dr. Ali Markus didampingi pimpinan dan perwakilan karyawan, menerima kunjungan paslon nomor urut tiga tersebut. Di hadapan para petinggi Maspion, Kelana menyampaikan komitmen untuk membawa Sidoarjo makmur dan damai.

Menurut Kelana, Sidoarjo memerlukan Bupati yang paham dan mempunyai solusi permanen untuk membangun dan mengelola infrastruktur Sidoarjo. “Saya bersama Bu Dwi Astutik, berkemitmen untuk mebangun Sidoarjo, dan mencari solusi dengan capat dan tepat untuk mengatasi persoalan di Kabupaten Sidoarjo,” ujar Kelana.

Kelana mengatakan bahwasanya ada 9 program unggulan yang akan dijalankan oleh pasangan Kelana Astutik, apabila terpilih menjadi Bupati Sidoarjo periode 2021-2024. “Pada kesempatan ini, kami Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik, memohon doa, dukungan dan bantuan dari semua karyawan Maspion Group, khususnya warga Sidoarjo yang sudah memiliki hak pilih,” katanya.

Tentunya, tambah Kelana, dengan cara mengajak istri/suami, anak, orang tua, mertua, kakak adik, ipar, saudara, tetangga serta orang terjangkau untuk mendukung Kelana Astutik, pasangan nomor 3.
“Khusus untuk Bapak Alim Markus dan Tim Management Maspion Group, mohon dengan sangat agar karyawan Maspion Group diberi kesempatan untuk berparsitipasi menjadi relawan pemenangan Kelana Astutik , serta pada tanggal 9 Desember 2020 diberi kesempatan yang cukup untuk datang ke TPS,” pinta Kelana.

Sementara itu Presiden Maspion Grup Ali Markus menyampaikan, jika untuk menjadi pemimpin yang dibutuhkan adalah sebuah komitmen. “Untuk memimpin Sidoarjo dibutuhkan kominten yang kuat. Dengan komitmen yang kuat dan program kerja yang jelas dan bermanfaat bagi masyarakat pasti akan dipilih rakyat Sidoarjo,” kata Ali Markus.

Pihaknya memberikan kesempatan kepada Kelana dan Dwi Astutik untuk menyampaikan program kerjanya kepada seluruh karyawan Maspion.

Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Maspion Sunarto, menambahkan para pekerja yang hadir dipertemuan dengan pasangan Kelana dan Dwi Astutik, mewakili ribuan karyawan Maspion. “Seluruh progran yang disampaikan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik akan disampaikan kepada karyawan lainnya. program yang bisa menyentuh pasti akan didukung dan ke depan bertemu lagi dengan Pak Kelana di Pendopo Kabupaten Sidoarjo,”kata Sunarto. (ags/jok)

Related posts

Leave a Comment