Bupati menilai Sangat Memuaskan untuk Kinerja OPD Sekda Gresik

Gresik Peristiwa

Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto menilai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Unit Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik meraih nilai AA (Sangat memuaskan). Selanjutnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayananan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) Kabupaten Gresik maraih nilai A (memuaskan). Ranking selanjutnya diraih oleh Dinas Kesehatan Gresik yang meraih nilai BB (Sangat Baik).

Piagam penghargaan diserahkan oleh Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto pada sebuah acara yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Gresik Senin (19/10/2020).

Tampak Penjabat Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno menerima piagam dengan penilaian AA, Kepala Dinas DPMPTSP, Mulyanto menerima Piagam dengan penilaian A dan Sekretaris Dinas Kesehatan Mukhibatul Khusnah menerima Piagam dengan Penilaian BB mewakil Kepala Dinasnya yang berhalangan hadir.    

“Saya berharap, pemberiang penghargaan dan penilaian ini dapat memacu Dinas tersebut untuk mempertahankan dan bekerja lebih baik. Juga Kepada OPD yang lain agar meningkatkan kinerjanya agar nantinya bisa meraih nilai terbaik. Tentunya kalau semuanya bekerja baik, Kinerja Pemkab Gresik secara keseluruhan akan berjalan baik” kata Bupati.

Sebelum berakhir masa tugasnya yang menurut Sambari akan berakhir pada tanggal 17 Pebruari 2021, Dia berharap agar seluruh OPD terus dan terus meningkatkan kinerjanya.

“Saya akan meninggalkan yang baik. Saya berharap agar yang telah baik ini diteruskan agar menjadi lebih baik lagi. Tentu saja jangan sampai yang sudah baik ini menjadi tidak baik bahkan akan semakin rusak. Tentu saja hal ini tidak kami harapkan. Yang penting pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan” katanya.

Penjabat Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno usai menerima penghargaan ini menyatakan bahwa hasil penilaian terbaik ini adalah berkat kinerja kita semua.

“Kami bangga pada semua yang ada di Sekretariat Daerah ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga menerima capaian penilaian seperti saat ini. Tentu hal ini harus dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan. Seperti arahan Bupati, bahwa hasil terbaik yang dicapai Pemkab Gresik selama ini karena berkat kinerja kita semua seluruh OPD di Pemkab Gresik” kata Abimanyu. (sdm/edited by Diskominfo Kab. Gresik)     

The post Bupati menilai Sangat Memuaskan untuk Kinerja OPD Sekda Gresik appeared first on Website Pemerintah Kabupaten Gresik.

Sumber : Pemkab Gresik

Related posts

Leave a Comment