BLT Dana Desa Tahap VII Disalurkan, Tiga Pilar Dampingi Kegiatan

Ronda

Polres Trenggalek – Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Hal itu dikatakan Aipda Febryan Sunu Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dalam kegiatan pendampingan penyaluran BLT dana desa Jombok, itu pada minggu ini ( 20/12 ).

Dikatakan Kanit Binmas Polsek Pule telah dilaksanakanya pendampingan bersama tiga pilar desa dalam pelaksanaan kegiatan bansos berupa pemberian BLT_DDTahap VII bulan Oktober 2020 sebesar Rp 300 ribu rupiah kepada warga kurang mampu terdampak wabah Covid-19 di Desa Jombok Kecamatan Pule.

” Kegiatan dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 27 Nopember 2020 pukul 13.00 wib sampai dengan 15.00 wib, dalam kegiatan yang dilaksanakan di balai desa tersebut berjalan aman dan lancar serta para penerima manfaat patuhi protokol kesehatan,” katanya

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Jombok, BHABINKAMTIBMAS Desa Jombok Bripka Saifudin, KANIT SABHARA, Ketua BPD dan anggota, Pendamping desa, Perangkat desa dan Penerima sebanyak 97 orang. Informasi tersebut dibenarkan Aipda Sunu.

Kepala desa bersama bhabinkamtibmas dan babinsa beserta tim satgas covid-19 Ds Jombok membagikan blt_dd Tahap VII bulan Oktober 2020 sebesar Rp 300 ribu kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH,BPNT dan KPE.

Bantuan BLT DD bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

Dengan adanya bantuan ini sangat membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment