Bhabinkamtibmas Pastikan Penerimaan BLT DD Sesuai Protokol Kesehatan

Ronda

Polres Trenggalek – Ibarat jarum yang jatuh harus tahu, itulah kiranya yang pas, kegiatan yang berada di Desa bhabinkamtibmas harus tahu dan monitor. Banyaknya kegiatan di desa menuntut Bhabinkamtibmas menjemput bola dalam setiap kegiatan yang ada di desanya.

Siang ini selasa (27/10) bhabinkamtibmas bersama Kades Ngulungkulon terlihat berada di balai desa. Kemudian redaksi konfirmasi ada kegiatan apa gerangan. Ternyata siang ini ada pembagian Blt DD di balai Desa Ngulungkulon Kec. Munjungan Kab. Trenggalek

Saat redaksi menemui Aipda Agus Ratno S.Pd Bhabinkamtibmas Desa Ngulungkulon Polsek Munjungan Polres Trenggalek menuturkan jika siang ini penyaluran Blt DD bulan September 2020, dalam kegiatan itu sebanyak 7 warga Desa Ngulungkulon hadir untuk menerima bantuan langsung tunai dana desa.

Jumlah yang diterima Rp. 300.000,00, kami hadir dan monitoring kegiatan itu dan memastikan bantuan ini “tepat sasaran dan tidak ada potongan” dan diterimakan langsung kepada yang berhak menerima imbuhnya.

Ditempat terpisah Ipda Hartanto Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan hal tersebut” Bhabinkamtibmas terjun langsung dan monitoring seluruh kegiatan di desa binaanya” hal ini agar polri dan masyarakat lebih dekat.

Selain tersebut diatas agar bhabinkamtibmas semakin akrab dan kenal warga yang ada di desa binaanya. Bhabinkamtibmas juga memastikan kegiatan itu sesuai dengan protokok kesehatan agar tidak timbul klaster baru pungkasnya

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment