Bhabinkamtibmas Ngadirejo Pogalan Dampingi Penyerahan BLT DD Bulan September

Ronda

Polres Trenggalek – Pemerintah terus saja mencairkan bantuan baik berupa pangan maupun uang tunai hal ini terbukti dengan beberapa program pemerintah untuk warga masyarakat terdampak pandemi covid 19. Kali ini 89 warga kurang mampu Desa Ngadirejo Kec Pogalan mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap Lima, Bulan September diterimakan kepada mereka yang berhak.

Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Bambang bersama Babinsa tampak hadir melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BLT DD tahap Lima Bulan September di Balai Desa Ngadirejo Kec Pogalan Trenggalek, Pada Rabu kemarin (30/09)

Kegiatan dihadiri oleh Sekcam Pogalan, Kepala Desa Ngadirejo, Perangkat Desa Ngadirejo, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo, Babinsa Desa Ngadirejo, Penerima BLT-DD sejumlah 89 orang.

Dalam pembagian tersebut data penerima BLT DD  Bulan September ini sebanyak 89 Penerima. Untuk penyaluran BLT ke warga penerima yang tidak bisa hadir/sedang sakit akan di antar oleh tiga pilar dan pendamping dari Kecamatan maupun.

” Kami hadir dan pantau pembagian BLT DD bulan September 2020 yaitu Rp.300.000,- / penerima dan semua mematuhi protokol kesehatan terutama bermasker  ” Ujar Bripka Bambang selaku Bhabinkamtibmas

Dengan penyaluran BLT DD Bulan September ini semoga bermanfaat serta mampu sedikit membantu ekonomi di tengah wabah Pandemi virus Corona

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment