Bersama 3 Pilar Menjalankan Tugas Mengabdi Pada Negeri

Ronda

Polres Trenggalek – Tak ada kata lelah, tak ada kata terserah. Bhabinkamtibmas setiap saat setiap momen kegiatan di desa binaanya selalu hadir dan mengamankan jalanya kegiatan.

Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah tengah masyarakat, seringya bersilaturahmi kewarga binaanya membuat Bripka Aipda Jaib M semakin bersemangat, tak kenal lelah aktif ngopi (Ngobrol Pintar) bersama 3 pilar desa ujarnya(senin/21/09)

Disela sela kegiatan sebagai team hunter pemburu pelanggar protokol kesehatan, selalu menyempatkan diri walau hanya sekedar menyapa warga yang dijumpainya di tengah tengah perjalanan menuju balai Desa.

Duduk bersama untuk selalu menjaga silaturahmi komunikasi kamtibmas cara sederhana dan mudah untuk hadir ditengah tengah warga. Dengan silaturahmi terciptanya keselarasan dan kehadiran bhabinkamtibmas,pungkas Ipda Samsul Hadi Kanit Binmas Polres Trenggalek.

Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama 3 pilar ditingkat desa bersama sama menjalankan tugas mengabdi pada negeri, terlihat elok dan bersahabat ketika setiap momen tampak kehadiran 3 pilar. Dengan kehadiran bhabinkamtibmas dan 3 pilar membuat masyarakat senang dan tenang.

Hal tersebut sebagai implementasi menindak lanjuti jukrah pimpinan dengan situasi penyebaran covid 19 agar anggota terus bersemangat dan kerja lebih keras lagi bersama instansi terkait dan seluruh potensi masyarakat yang ada untuk melakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan secara masiv ops yustisi baik stasioner maupun hunting dg team mobile covid Hunter.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment