Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat, Upaya Preventif dan Preemtif Terus Di lakukan

Ronda

Polres Trenggalek – Langkah tegap dan upaya dalam mengantisipasi tindak kejahatan Polsek Karangan Polres Trenggalek melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran mengamankan perbankan, pertokoan, SPBU, maupun pasar serta tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan, di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Seperti terlihat pada hari ini rabu (23 /09/20) kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek, situasi tetap stabil aman dan kondusif, masyarakat beraktifitas dapat berjalan dengan nyaman.

Wakapolsek Karangan Ipda Siswanto bersama tiga orang anggota Kendalikan patroli Harkamtibmas wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. yang dapat meresahkan masyarakat.dan sewaktu-waktu bisa terjadi.

Situasi kelancaran arus lalu lintas pun tak luput dari pantauan petugas, sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan di malam hari, dari bahaya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Selain Patroli obyek vital, pemantauan jalur lalu lintas yang dianggap rawan kejahatan pada siang maupun malam hari akan terus dilaksanakan, dan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Karangan,” ungkapnya

Kami melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan patroli kali ini terpantau situasi kamtibmas dalam keadaan aman tidak temukan kejadian tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.”ucap Ipda Siswanto.

“Kita lakukan patroli rutin pada Obyek Vital seperti pertokoan, perbankan maupun tempat perbelanjaan lainnya mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga sangatlah ramai dan rawan.Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap semua aktivitas masyarakat ,”tandas Ipda Siswanto.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Leave a Comment